akhirnya bsa nulis lg stelah kesibukan yg bnyak bgt nyita waktu gw sampe ga smpet nulis heheheheheeh....
yaudah kita mulai aja yah....
hmmmm,mulai dri mana yah???
bingung gw....oiy,dri mulai gw knal ma org yg nama'a "beo"(nama yg aneh yah???eits...dya cw loh jgn salah tebak dlu.walaupun gaya dan sikap'a kaya co sh hehehe....)
gw knal dya di knalin ma tmn gw yg nama'a ewin...ya ga tau knp gw langsung akrab gtu ma dya,gokil abis poko'a tuh org hahahaha...
sampe2 gw ga prnah bosen maen dan ktmu ma dya...(aneh yah???hihihihi:) )
setelah beberapa hari gw knal ma dya,tmn gw ngajak nginep gtu di rmh dya,ya gw sha ayo aja scra gtu gw mah diajak maen ayo2 aja hahahahaha....
rmh'a di daerah bintaro....lumayan jauh jga tuh,tapi tetep ga ngaruh soal'a yg bawa motor bukan gw tapi si ewin hahahaha....jadi gw ga capek,lgian gw tatut klo bwa jauh2....hihihi
beo..beo...beo...nama asli'a gw rahasiain krna rahasia,klo gw kasih tau jadi ga rahasia lg dong hahahahaha.
trnyata di balik sikap dan gaya'a yg kaya co di rmh dya tetep cw jga(sedikit feminim hahaha...)
tapi yg bikin gw bner2 kaget trnyata crita kluarga'a yg ga tau knp bikin gw terenyuh,klo bsa nangis gw nangis kli krn gw msh lebih bruntung(damn!!!!kaya'a klo gw jadi dya ga bakal kuat kli gw...huft')anyway,itulah hidup smua org pasti pnya mslh yg harus dihadapi dan diselesaikan dgn cara'a masing2,yg pnting kita tete[ brdoa dan brusaha,Tuhan pasti bakal nolong kita..aminnoi!!
akhir'a tiba jga hari sabtu hari libur kuliah,hari yg gw tunggu2 hehehe...
hari itu tdr sampe siang trus nganter bokap service CPU kmputer gw...udah gtu gw ntn film "SURROGATES" sama "THIS IS IT"....
keren gila film'a rugi yg blm ntn 2 film itu...
tapi yg paling keren dan bikin gw merinding adalah "THIS IS IT" ga tau knp gw jga,tapi sumpah tuh film keren abis...malahan gw pnya rencana untuk ntn film itu lg(itu jg klo ada yg ngajakin hahahaha....)
poko'a lo smau mesti ntn itu film,sumpah lo bakal rugi klo ga ntn....
udah gtu mlm'a gw dateng ke acara "costume party" diundang ma tmen gw,acara'a seru,rame,dll tapi yg bikin gw bete gw ketiduran gara2 kbnyakan minum hahaha...tpi itu bkn gara2 minum jga sh,tapi emg gw'a udah kecapean jga hehehe...
sekitar jam 3 gw plang ke rmh dan lngsung nulis di sini....hehehe
rencana hari ini gw mau ngambil CPU gw yg diservice jam 11 siang nti abis itu gw brngkt maen ma tmn2 gw skalian gw mau nginep di rmh si beo lg(asikkkkk.....hahahahahahah)
tapi sblm smua kegiatan itu gw lakuin gw mau tdr dlu soal'a msih ngantuk bgt nh,ini aja gw ngetik mata gw udah hampir 5 watt hehehehe....
yauda dh kaya'a gw akhiri sampe di sni dlu tulisan gw untuk hari ini,lain waktu gw sambung lg ok....byyyeeeee!!!!
wekz*
No comments:
Post a Comment